Ayah Atta Halilintar Akhirnya Berdamai dengan Mantan Istri Keduanya

Ari Kurniawan | 7 November 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Permasalahan antara ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid, dengan mantan istrinya, Happy Hariadi, berujung damai. Kuasa hukum Halilintar Anofial Asmid, Rhaditya Putra Perdana, menyebut telah terjadi mediasi antara kliennya dengan pihak Happy.

"Alhamdulillah, kasus bapak Halilintar dengan ibu Happy sudah berakhir damai," ujarnya, saat dijumpai di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (6/11).

Menurut Rhaditya, proses perdamaian berlangsung di Polres Metro Jakarta Selatan, di mana kedua belah pihak diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

"Karena klien saya ada di luar negeri, dan lawan klien saya di luar kota, maka proses damai diwakilkan," terang Rhaditya lebih lanjut. 

Buah dari perdamaian yang terjadi, kata Rhaditya, pihak Happy Hariadi akan mencabut laporannya terhadap Halilintar Anofial Asmid.

"Ini lagi dibuatkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3)".

Sebelumnya, Happy Hariadi melaporkan Halilintar Anofial Asmid ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan penelantaran anak. Halilintar sendiri belum pernah memenuhi panggilan penyidik, dengan alasan sakit. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait