Citra Kirana: Kehadiran Rezky Aditya Bikin Hidupku Lebih Sempurna

Ari Kurniawan Minggu, 8 November 2020 16:00:51
Citra Kirana dan Rezky Aditya dipasangkan di sinetron Istri Tercinta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi jadi pasangan suami istri setelah menjalani akad nikah di Bandung, Jawa Barat, 1 Desember 2019. Setelah menikah, Ciki --sapaan akrab Citra Kirana-- merasa hidupnya semakin lengkap. 

"Nggak ada yang sempurna, tapi kehadiran Rezky bisa membuat hidupku lebih sempurna," ucap Citra Kirana, dalam jumpa pers virtual sinetron Istri Tercinta, Sabtu (7/11). 

Rezky Aditya langsung terenyum mendengar apa yang diucapkan sang istri. Sama seperti Citra Kirana, Rezky juga merasa sangat bahagia setelah menikah. 

"Aku ngerasa setelah nikah hidup makin sempurna," sahut Rezky Aditya. 

Citra Kirana dan Rezky Aditya dipertemukan di sinetron Istri Tercinta. Seperti di dunia nyata, dalam sinetron tersebut mereka dipasangkan sebagai suami istri. 

Selain Citra Kirana dan Rezky Aditya, sinetron Istri Tercinta juga dibintangi oleh Samuel Zylgwyn, Raya Kohandi, dan Marcella Simon.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.