Sempat Drop Out, Kriss Hata Ingin Lanjutkan Kuliahnya

Supriyanto | 9 November 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta berencana melanjutkan kuliah yang sempat tertunda karena masalah biaya. Kini, setelah mempertimbangkan secara matang, Kriss akan melanjutkan kuliah di jurusan hukum.

Mantan suami Hilda Vitria Khan itu sudah konsultasi kepada teman dan pengacaranya untuk membuat surat agar jam kuliahnya bisa disesuaikan.

"Aku ngerasa, sekarang aku udah bisa biayain kuliah sampe lulus gitu," ujar Kriss Hatta kepada wartawan di Studio Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sampai saat ini Kriss Hatta sudah mulai mendaftar di sebuah universitas. Namun ada kendala lantaran pandemi COVID-19. Meski begitu, langkah Kriss Hatta untuk kembali bersekolah lagi masih terus berjalan.

"Sudah mengambil langkah ke situ (mau daftar). Cuma hambatannya ya itu. Kan kita lagi COVID-19 semua terbengkalai. Lagi diajukan surat permohonan supaya kuliah yang aku ambil tuh jangan yang seperti reguler gitu," terang Kriss Hatta.

Aktor yang pernah berseteru dengan Billy gara-gara berebut wanita itu mengatakan ingin kuliah satu tahun. Alasannya, Kriss hanya melanjutkan pendidikan yang sudah diikuti  selama 5 semester sebelumnya.

"Terakhir sih aku sudah komunikasi sama lawyer aku. Aku tanya, ada nggak belajar yang kita nggak perlu empat tahun menyelesaikannya. Kan aku juga pernah kuliah, tapi semester lima harus DO (drop out) karena nggak ada dana," beber Kriss Hatta.

"Bisa nggak setahun gitu, dapet tittle dan trainingnya sama law firm lawyer aku. Info sudah ada, cuma kan negara kita gonjang-ganjing gini, jadi terkendala lah. Gue mau kuliah, tapi gue nggak mau yang kayak anak kuliah baru masuk gitu, empat tahun," pungkas Kriss Hatta. 

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait