Minta Maaf, Ade Londok Dapat Nasihat Ini dari Malih

Supriyanto | 10 November 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ade Londok sudah berdamai dengan Malih Tong Tong. Pria  yang populer karena video odading Mang Oleh itu meminta maaf sedalam-dalamnya kepada Malih atas candaannya yang dianggap terlewat batas.

Ade Londok bersyukur Malih mau memaafkan dirinya. Tidak hanya itu, Ade Londok juga dinasihati Malih untuk kuat mental jika ingin bertahan di industri hiburan.

"Ya dikasih tahu sama bang Malih, mang Ade harus kuat di dunia entertain ini. Ya dapat banyak pelajaran lah dari masalah ini. Sama dapat masukan penting juga," ungkap Ade Londok di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/11).

Sadar dengan kesalahan yang dilakukan, Ade Londok pun belajar. Ia akan mengurangi candaan yang sifatnya bisa membuat lawan mainnya salot hati.

"Ya saya pastinya mengubah perilaku lah jadi lebih baik lagi," tambahnya.

Meski dihujat dan dinilai tidak sopan, Ade Londok mengatakan tak kapok. Ia akan tetap tampil di televisi, jika mendapatkan panggilan.

"Ya kalau dipanggil mah hayuk. Setelah kejadian ini juga dipanggil ke program ini, itu, dan lainnya. Ya alhamdulillah ya laris, tapi intinya saya sama bang Malih sudah islah," pungkas Ade Londok.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait