Pelaku Bullying Terhadap Betrand Peto Mengaku Fans BTS

Ari Kurniawan | 10 November 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pelaku perundungan atau bullying terhadap Betrand Peto meminta maaf. Remaja putri yang baru berusia 11 tahun itu datang ke Jakarta dari Lampung, ditemani kedua orangtuanya.

Kepada Ruben Onsu, pelaku mengaku tidak punya maksud untuk menyerang dan menghina Betrand Peto. 

"Jadi alasan pelaku ini dia ribut sama temannya di sekolah. Yang satu mengidolakan Betrand, sementara anak ini (pelaku) mengidolakan BTS. Ini anak membuat status di WA tentang Betrand, dia iseng," kata Minola Sebayang, pengacara Ruben Onsu, saat dijumpai di kantornya di Jakarta, Senin (9/11). 

"Di luar dugaan anak ini membuat video seperti itu, dia melakukan ujaran kebencian kepada Betrand, 'kok hidupnya enak banget padahal anak pungut'," lanjut Minola.

Minola Sebayang cukup terkejut saat mengetahui pelaku baru berusia 11 tahun dan duduk di kelas 6 sekolah dasar. Sebab, kata-kata yang dilontarkan pelaku terbilang sangat kasar untuk anak seusianya. 

"Yang diherankan adalan anak seusia dia sudah punya rasa benci kepada seseorang yang tak pernah dilihat dan bertemu. Itu poin utama pertemuan ini," ujar Minola lebih lanjut. 

Terkait bullying terhadap Betrand Peto, Minola Sebayang sudah mendapat kuasa dari Ruben Onsu untuk melaporkan setidaknya 20 akun media sosial ke polisi. Pelaporan akan dilakukan dalam waktu dekat. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait