Jenita Janet Nikah, Mantan Suami Minta Selesaikan Soal Harta Gono Gini

Supriyanto | 11 November 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pernikahan Jenita Janet dengan pengusaha Danu Sofwan pada Rabu (11/11) sore ini di Bandung, Jawa Barat, sudah didengar oleh mantan suaminya, Alif Hedy.

Meski tidak diundang ke pernikahan Jenita Janet, Alif Hedy mengaku tidak masalah.

"Udah tahu, ya tahu.  (Diundang) Oh nggak, nggak mungkin lah saya diundang haha," ujar Alif Hedy saat dihubungi wartawan lewat telepon, belum lama ini.

Alif Hedy mendoakan mantan istrinya agar setelah memiliki suami baru pikirannya bisa makin dewasa dan terbuka. Alif merasa Jenita Janet wajib menyelesaikan soal harta gana gini di Pengadilan Agama Bekasi.

"Ya mudah-mudahan dengan dia nikah juga jadi terbuka lah pikirannya, namanya mengakhiri rumah tangga kan, ada urusan gana gini yang harus diselesaikan, jadi lebih baik diselesaikan secepatnya dulu, jadi biar sama-sama tenang, karena itu kan emang harta bersama dan saya juga ikut andil mulai dari nol," jelas Alif Hedy.

"Dengan dia di Jakarta ke sana kemari, ya banyak job desk yang saya kerjakan tujuh sampai delapan jobdesk sendirian, jadi ya memang ada hak saya di situ, di aset yang kami kumpulkan selama pernikahan," pungkas Alif Hedy.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait