Ini Alasan Brisia Jodie Pilih Julian Jacob sebagai Pacar

Supriyanto Kamis, 12 November 2020 16:00:47
Brisia Jodie sedang berpacaran dengan Julian Jacob. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Brisia Jodie sedang berpacaran dengan Julian Jacob, mantan kekasih Marion Jola. Kepada wartawan, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengungkap alasan mau menerima Julian sebagai kekasihnya.

"Seiman itu yang susah, karena aku kan Katolik. Cari yang Katolik susah, kebetulan dia (Julian Jacob) Katolik," ungkap Brisia Jodie di Studio Trans7, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/11).

Selain seiman, Brisia Jodie mengungkap sangat nyaman dengan Julian Jacob lantaran memiliki selera humor dan banyak kesamaan.

Brisia Jodie sedang berpacaran dengan Julian Jacob. (Seno/tabloidbintang.com)
Brisia Jodie sedang berpacaran dengan Julian Jacob. (Seno/tabloidbintang.com)

"Umurnya juga pas, jadi obrolan kami nyambung, dan sama-sama humoris," ucap Brisia Jodie menambahkan.

Tidak hanya itu, Brisia Jodie juga cocok dengan Julian Jacob, karena mereka sudah sama-sama saling mengenal sejak tiga tahun lalu.

"Karena kami sudah temanan hampir tiga tahun. Tapi karena kami masing-masing punya pacar, jadi kami nggak kontakan sama sekali. Yang bikin kami klop itu kita sama-sama di musik, pekerja seni juga sama kayak aku," beber Brisia Jodie.

"Sabar dan bertalenta.  Selama aku di sini aku nggak pernah ketemu cowok yang mirip sama aku. Julian itu mirip sama aku. Dia mau ngobrol  sama siapa pun," pungkas Brisia Jodie.

Diceritakan Brisia Jodie, hubungan dengan Julian Jacob lantaran sama-sama memiliki nasib yang sama, yaitu sama-sama jomblo bertemu di saat yang tepat.

"Kalau sama Julian seperti orang jatuh cinta biasalah. Kami ketemu sama-sama lagi jomblo, terus kami jalani hubungan. Gitu aja kayak orang biasa. Dan kami benar-benar yang natural aja dari perasaan, semuanya karena kami ketemu di waktu yang tepat, karena sudah matang semua," pungkas Brisia Jodie.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore