Mantan Suami Singgung Harga Gono Gini, Begini Reaksi Jenita Janet

Ari Kurniawan Kamis, 12 November 2020 12:00:39
Jenita Janet dinikahi Danu Sofwan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jenita Janet resmi melepas status janda. Janet dinikahi Danu Sofwan, di Lembang, Bandung, Jawa Barat, Rabu (11/11). 

Sayang, kebahagiaan Jenita Janet harus terusik oleh persoalannya dengan sang mantan suami, Alief Hedy Nurmaulid, yang masih bergulir. Jelang pernikahan Janet, Alief mengungkit masalah harta gono-gini yang belum terselesaikan.

Dimintai komentarnya soal ini, Jenita Janet tak mau ambil pusing. Menurut Janet, pernikahannya dengan Danu Sofwan sama sekali tidak ada kainnya dengan persoalan harta gono-gini. 

"Nggak related ya (soal gono gini) ini (pernikahan) kehidupan masa depan saya. Itu (gono gini) masa lalu saya. Efek dari masa lalu saya," kata Jenita Janet.

Jenita Janet memastikan dirinya akan tetap menjalani proses yang sedang berlangsung di Pengadilan Agama Bekasi. 

"Kasus tetap saya jalani. Tapi jangan sampai masa lalu menghambat masa depan ini. Jangan terhambat dengan kasus yang memang buatan," lanjutnya. 

Jenita Janet dipersunting Danu Sofwan dengan maskawin berupa uang tunai senilai Rp.1.111.000 dan 20 gram logam emas. 

Jenita Janet dinikahi Danu Sofwan. (Instagram)
Jenita Janet dinikahi Danu Sofwan. (Instagram)

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.