Protes, Vicky Prasetyo Minta Pernikahan Jenita Janet Diundur!

Supriyanto | 12 November 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo sedih tak bisa menghadiri pernikahan Jenita Janet yang digelar di Green Forest, Bandung, Jawa Barat, pada Rabu, 11 November 2010. Padahal, Vicky ingin sekali datang menyaksikan pernikahan wanita yang pernah didekatinya itu.

Vicky Prasetyo pernah dekat dengan Jenita Janet, bahkan ia mengaku sering video call mendengar curahan hati Janet. Vicky pun protes kepada Jenita Janet memibta acara pernikahannya diundur. Pasalnya, Vicky harus menghadiri sidang terkait kasus pencemaran nama baik laporan mantan istrinya, Angel Lelga.

"Jadi kalau aku sih pengennya Janet nikahnya diundur sih, kan aku lagi sidang, 'Janet kamu bisa enggak nikahnya besok Kamis atau Jumat kek. Lagian kamu nikah Rabu, biasanya kan weekend'," ucap Vicky Prasetyo sambil tertawa, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Meski demikian, Vicky memberikan ucapan selamat dan mendoakan wanita yang sempat memiliki hubungan spesial dengannnya itu agar bahagia dengan pernikahannya.

"Semoga bisa jadi rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah,” kata Vicky Prasetyo.

“Ingat, rumah tangga kalian itu ibarat sebuah kuku, jika kuku itu panjang hingga melukai pipi, tangan dan anggota tubuh lainnya maka yang kau potong adalah kukunya, bukan tangannya,” pesan Vicky Prasetyo.

Jenita Janet menikah dengan pengusaha, Danu Sofwan pada Rabu (11/11) di Green Forest di Bandung, Jawa Barat. Penikahan ini menjadi yang kedua bagi Jenita Janet dan Danu Sofwan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait