Dipacari Julian Jacob, Brisia Jodie Enggan Bahas Hubungannya dengan Marion Jola

Supriyanto | 12 November 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brisia Jodie berpacaran dengan Julian Jacob, mantan kekasih Marion Jola. Brisia mengaku nyaman dan bersyukur mendapat laki-laki yang seiman.

Lantas, bagaimana hubungan Brisia Jodie dengan Marion Jola, rekannya sesama jebolan Indonesian Idol 2017. Brisia sempat disebut-sebut merebut Julian dari Marion. Ditanya soal ini, Brisia Jodie enggan berkomentar.

 

"Nggak boleh diomongin," ujar Brisia Jodie, kepada wartawan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Brisia Jodie menyebut, kabar yang beredar perlahan menghilang dengan sendirinya karena tidak terbukti. Pasalnya, Brisia Jodie menjalin hubungan setelah Julian putus dengan Marion Jola.

"Puji Tuhan makin ke sini sudah nggak karena kenyataan tidak seperti itu. Tuhan itu selalu berkerja dan apa yang aku lakukan itu menurut aku bener karena aku tidak menikung siapa-siapa," terang Brisia Jodie.

Kini hubungan Brisia dan Julian semakin serius. Bahkan mereka mengaku sudah mendapat restu keluarga. "Tanggapan keluarga baik, Julian orangnya nice sekali, verry good atitude juga jadi keluarga sama-sama setujulah," pungkas Brisia Jodie.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait