Chika Jessica Menangis di Pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan

Supriyanto | 13 November 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chika Jessica hadir di pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan, yang digelar Rabu (11/11), di Green Forest, Bandung, Jawa Barat. Chika datang tanpa ditemani oleh kekasihnya, Amec Aris, mantan drummer Lyla.

Di tengah resepsi nikah Jenita Janet dan Danu, Chika Jessica menangis. Bukan karena Amec, Chika menangis karena terharu menerima bunga pengantin dari Jenita Janet.

Momen tersebut dibagikan Chika Jessica di akun Instagram miliknya. Dalam video singkat yang diunggahnya, Chika Jessica meneteskan air mata menerima karangan bunga yang digadang-gadang bakal menikah.

"Kamuuuuuh mahhhh bikin akuu  @jenitajanet @danu_sofwan," tulis Chika Jessica dalam Instagram miliknya @chikajessica88 dengan dua icon menangis.

Postingan Chika langsung mencuri perhatian netizen dan teman-temannya. Banyak yang mendoakan Chika segera menyusul Jenita Janet.

"Kiyuuuut terharu. Semoga cepet nyusul ya ka chika," tulis akun @fat***.

"Duhhh terhura aku,. Semoga kak Chika Cpt nyusul ya..," kata pemilik akun @sar***.

"Ya ampun lagu nya bikin mewek semoga kk chika secepatnya diberikan jodoh yg trbaik dn segera mnyusul kk jenita janet, aamiin," ungkap akun @ris***.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait