Alasan Jenita Janet Sengaja Kasih Bunga Pernikahannya ke Chika Jessica

Supriyanto Minggu, 15 November 2020 21:00:23
Jenita Janet membuat Chika Jessica menangis karena sengaja memberikan karangan bunga pernikahannya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jenita Janet membuat Chika Jessica menangis karena sengaja memberikan karangan bunga pernikahannya ke kekasih Amec Aris itu. Momen tersebut dibagikan Chika di akun Instagram yang kemudian dibanjiri komentar.

Soal pemberian karangan bunga, Jenita Janet mengaku sengaja melakukan untuk Chika, sahabatnya. Menurut Janet, memberikan karangan bunga sebagai doa untuk Chika agar bisa segera menikah.

"Iya. Apalagi Chika kan ada yang lagi dekat semoga jadi jodohnya dia," ungkap Jenita Janet, di Studio Trans TV, Jl. Tendean, belum lama ini.

Chika Jessica (Seno/tabloidbintang.com)
Chika Jessica (Seno/tabloidbintang.com)

"Harusnya bunganya dilempar tapi aku sama suami sepakat enggak usah dilempar, kasih aja ke Chika. Padahal dia udah standby di belakang. Aku balik langsung kasih ke Chika," tambah Jenita Janet menceritakan.

Pelantun "Direject" itu mengungkap, Chika sangat haru dan tidak menyangka, mendapat langsung karangan bunga tersebut.

"Pas aku kasih, tatapan mata dia (Chika Jessica) tuh kayak butuh kepastian. Semoga aja dia bisa segera di-halalin, kita kawal," pungkas Jenita Janet .

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.