Selamat! Sheila Marcia Lahirkan Anak Keempat di Bali

Indra Kurniawan | 16 November 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Marcia dikaruniai anak keempat. Tepat pukul 20.43 WITA, Minggu (15/11), Sheila melahirkan anak laki-laki di sebuah rumah sakit di Bali.

Kabar bahagia itu dibagikan Sheila Marcia melalui Insta Story akun Instagram pribadinya. Dilihat tabloidbintang.com, Senin (16/11), Sheila yang sedang duduk berbaring di tempat tidur sedang menimang anak yang diberi nama Elijah Jerome Zev Emmanuel.

"Welcome to the world our baby boy Elijah Jerome Zev Emmanuel. Mommy and Daddy love you so much! 15 November 2020 8:43 PM," tulis Sheila Marcia.

Elijah Jerome Zev Emmanuel lahir dengan bobot 3,6 kg dan panjang 51 cm. Bagi Sheila, dia anak keempat.

Sebelumnya, Sheila Marcia telah memiliki 3 anak dari dua laki-laki berbeda. Yakni Leticia Charlotte Agraciana Joseph (anak dari Anji), Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano (keduanya anak dari Kiki Mirano).

Dimas Akira juga ikut menumpahkan kebahagiaan atas kelahiran anak pertamanya dari Sheila. Ia mengunggah beberapa potret yang memperlihatkan perjuangan Sheila dalam melahirkan Elijah. 

"Perasaan yang luar biasa campur aduk, ada bahagia, sedih, takut, tapi Puji Tuhan semua sudah kita lewati dan sekarang cuma ada perasaan LEGA! Terima kasih Tuhan," ucap Dimas melalui Insta Story akun Instagram pribadinya. Selamat Sheila.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait