Al Ghazali Beberkan Rencana Pernikahan dengan Alyssa Daguise

Supriyanto Selasa, 17 November 2020 22:00:23
Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise dikabarkan bakal segera menikah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise dikabarkan bakal segera menikah. Apalagi hubungan mereka sudah mendapat restu dari kedua orang tua.

Saat ditanya soal kabar bahagia tersebut, Al Ghazali jadi salah tingkah. Putra sulung Ahmad Dhani itu pun memohon doa mendapat jalan terbaik.

"Wah doain aja (menikah). Doain aja. Kalau tanggal kapannya, urusan yang di atas," ujar Al Ghazali kepada wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Al Ghazali mengungkap, keinginan untuk menikahi Alyssa Daguise sudah ada di dalam benaknya. Namun, soal kapan dan di mana menikah, Al Ghazali masih menunggu waktu yang tepat.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Seno/tabloidbintang.com)
Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Seno/tabloidbintang.com)

"Gimana ya, dibilang serius banget, kita pacaran udah empat tahun setengah, karena teman-teman yang udah pacaran 7, 8 tahun putus. Kalau aku lebih suka yang langgeng sih. Kan kalau udah nikah tuh kita harus saling kenal," terang Al Ghazali.

Namun, Al Ghazali memberi bocoran. Ia akan menikahi kekasihnya jika sudah rampung dalam sekolahnya.

"Pokoknya, clue-nya nunggu Alyssa selesai sekolah aja," ucap Al Ghazali.

Lebih lanjut, Al Ghazali mengungkap pembicaraan soal nikah sudah disampaikan ke keluarga Alysaa.

"Udah. Udah ya ke papanya ngobrol santai aja. Enggak bilang mau nge-lamar, enggak, minta saran masukan aja. Aku juga dari dulu targetnya bisa jadi papa muda, bisa nikah muda," pungkas Al Ghazali.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.