Nikita Mirzani Pastikan Bakal Laporkan Ulama yang Menghinanya

Supriyanto | 17 November 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani rencananya akan melaporkan seorang pemuka agama ke Polda Metro Jaya, Senin (16/11) siang. Nikita berniat melapor ke polisi karena tidak terima dihina, disebut l*nte melalui video yang beredat di media sosial.

Namun, rencana untuk mempolisikan orang yang menghinanya dibatalkan. Saat ditanya alasan, Nikita Mirzani mengaku mood-nya sedang turun.

"Terserah gua lah. Lagi enggak mood. Nanti gue kabarin lagi," ujar Nikita Mirzani saat dihibungi wartawan lewat telepon, Senin (16/11).

Mengenai kesiapan berkas dan barang bukti, Nikita Mirzani dan tim kuasa hukum sudah menyiapkan. Artis seksi kontroversi itu pun sudah mantap melaporkan pemuka agama tetsebut dalam waktu dekat.

"Bukti mah udah ada. Gue aja yang males. Gue tetep bakal ngelaporin. Minggu-minggu ini," beber Nikita Mirzani.

Lantas, bagaimana tanggapan Nikita Mirzani soal  video hinaan Maaher At-Thuwailibi? "Gue artis, gue enggak ladenin. No comment," pungkas Nikita Mirzani.

Rencana laporan Nikita merupakan buntut dari keluhannya terhadap penyambutan kedatangan Habib Rizieq Shihab yang membuat macet jalan. Nikita mengatakan bahwa habib adalah nama tukang obat.

Habib Rizieq Shihab pun buka suara. Dalam video ya g beredar di media sosial belum lama ini, Habib Rizieq di hadapan ratusan jamaah menyindir Nikita Mirzani.

"Ada l*nte hina Habib. Pusing, sampai l*nte ikut-ikutan ngomong ye. Saudara, lanjut jangan?" ujar Habib Rizieq Shihab di tengah dakwahnya.

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu mengaku tidak marah. Hanya saja, menyayangkan mengapa polisi malah menjaga orang yang menghina ustaz.

"Saya enggak marah, cuma ada umat yang marah, ngancem mau ngepung l*nte. Eh polisi kalang kabut, jagain l*nte," ucap Rizieq dengan tawaan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait