Heboh Video Asusila, Gisella Anastasia Penuhi Panggilan Polisi

Ari Kurniawan Selasa, 17 November 2020 15:00:23
Gisella Anastasia memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, terkait heboh peredaran video asusila. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, terkait heboh peredaran video mesum yang disebut-sebut mirip dengan mantan istri Gading Marten itu.

Pada Selasa (17/11), sekitar pukul 10.30 WIB, Gisella Anastasia tiba di Mapolda Metro Jaya, didampingi kuasa hukumnya, Shandy Arifin. Mengenakan kemeja putih dan masker warna senada, ibu satu anak itu langsung masuk ke ruangan penyidik.

Tak ada kata-kata keluar dari mulut Gisella Anastasia saat dihampiri awak media dan disodori pertanyaan seputar video yang menyeret namanya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan pemanggilan terhadap Gisella Anastasia adalah untuk dimintai keterangannya sebagai saksi.

"Pada saat melakukan pemeriksaan tersebut nama artis yang mirip itu, inisialnya GA, rencana kami lakukan pemeriksaan sebagai saksi," ujar Yusri kepada wartawan baru-baru ini.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.