Iis Dahlia Menangis, Gara-gara Hujatan Netizen Devano Enggan Syuting Bareng

Supriyanto | 18 November 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia mengaku, sampai sekarang masih dihujat dan di-bully oleh Leslar, penggemar Lesty Lejora dan Rizky Billar di media sosial. Hal itu membuat Iis kesal, apalagi netizen juga membawa-bawa keluarganya.

Menurut Iis Dahlia, banyak yang menyangka dirinya lebih mendukung Rizki DA daripada Lesty Kejora. Padahal ditegaskan oleh Iis, dirinya juga menganggap Lesty sebagai anaknya dan tidak dibedakan.

"Tetep kebawa-bawa padahal Lesty itu anak gue juga sampai hari ini," ungkap Iis Dahlia di acara OOTD Trans 7, Senin (17/11).

"Kesel, kesel, makanya aku sampai gitu ngomong ke Dede (Lesty Kejora) dan sampai hari ini aku masih berkomunikasi sama Dede karena dulu tuh Dede pacaran sama Iki anak angkat aku, Rizky namanya, sama, ya udah sih kita panggil yang sekarang Billar. Karana pernah deket sama Rizky terus putus dan sekarang sama Billar, dia (netizen) berfpkir itu (Rizky DA) anak gue, wajib dibenci juga sama mereka," terang Iis Dahlia.

Iis Dahlia pun mengungkap betapa lelah mendapat hujatan dari Leslar. Tidak hanya ratusan, bahkan hingga ribuan komentar yang menghujat dirinya.

"Capek banget karena setiap kali gue posting apa pun banyak banget ratusan ribu dan itu yang komen itu menghujat gue," terang Iis Dahlia.

Tanpa disadari, hujatan dan bully netizen berdampak pada psikis Devano, putra Iis Dahlia.

"Kalau si Salsa sikapnya dalam menghadapi sosial media, karena dia umurnya udah lebih dewasa, lebih santai. Tapi kalo Devano, bayangin anak kita lagi merintis di dunia berkesenian seperti mamahnya, terus mamahnya di-jelekin, terus ada yang bilang bahkan 'ih apa namanya kasian banget ya si Devano lahir dari Iis Dahlia', sampe begitu ya," beber Iis Dahlia.

Bahkan dari situ diungkapkan Iis Dahlia, Devano sampai tak mau syuting bareng sama mamahnya. Mengingat hal itu, Iis Dahlia pun menangis.

"Jadi anak aku kayak yang sampe saat ini kalau syuting ada mamahnya itu dia enggak mau. Gue tuh sampe yang ngerasa 'adek malu ya?' Sebenarnya di balik keceriaan, gue tuh cengeng orangnya ya," pungkas Iis Dahlia sambil menangis.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait