Vanessa Angel Pamit ke Putranya: Selamat Berpisah Sementara

Supriyanto | 18 November 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel ditemani keluarga dan kuasa hukum mendatangi Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Rabu (18/11) siang. Vanessa datang ke Lapas untuk menjalani sisa hukuman atas vonis 3 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat terkait kasus narkoba.

Mengenakan kemeja putih dan masker pink, Vanessa tiba di Lapas Pondok Bambu sekitar pukul 09.30 WIB. Wajahnya tampak sedih dengan mata verkaca-kaca saat memasuki gerbang Lapas.

Sang suami, Bibi Ardiansyah berusaha menguatkan Vanessa untuk tetap tegar menghadapi masalah yang menimpanya.

Dewi Zuliati, ibunda Bibi Ardiansyah mengatakan, Vanessa sempat berpamitan kepada putranya, Gala Sky Andriansyah saat di jalan menuju Lapas.

"Tadi sempat pesan, 'selamat berpisah untuk sementara Gala, baik-baik ya, Nak. Sehat selalu, mama selalu sayang sama kamu'. Tadi di jalan waktu di mobil," ujar Dewi Zuliati kepada wartawan di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (18/11).

Ibu mertua Vanessa Angel itu juga mengungkap kondisi Gala sebelum ibundanya masuk Lapas Pondok Bambu. Apalagi ASI yang diberikan Vanessa tidak seperti biasanya sehingga ditambah dengan susu formula.

"Rewel banget dia tadi, Vanessa-nya enggak tega ninggalin anaknya. Anaknya rewel dari semalam. Dia dekat banget sama mamanya. Air susunya juga susah keluarnya. Pakai susu formula juga susah," pungkas Dewi Zuliati.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait