Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Rabu 18 November 2020

Binsar Hutapea | 18 November 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Rabu 18 November 2020

Ratna tampak bersiap-siap. Cahaya bertanya Ratna mau ke mana. Ratna bilang dia mau ke rumah Miranda mengembalikan uang Miranda. Cahaya khawatir dan minta ikut. Awalnya Ratna menolak.

Wijaya, Sheila, Miranda, dan Erick sudah berkumpul di rumah. Erick tampak kesal karena setelah mereka ngomong panjang lebar, Gilang belum datang
juga. Sheila sok-sok sedih. Erick menenangkannya.

Tapi saat mereka mau berdiri dari kursi tamu, tiba-tiba Gilang pulang. Erick langsung marahi Gilang dan bertanya kenapa dia lama sekali datangnya. Gilang bilang dia lagi menenangkan pikiran bentar di luar tadi.

Bima tampak mengintai perdebatan itu dari ruang tengah. Dia tersenyum puas. Kejadian ini memang yang ditunggu-tunggu olehnya. Saat Wijaya bertanya kembali apa sebenarnya yang bikin Gilang masih ragu.

Bima kemudian angkat bicara dan meminta Gilang jangan melibatkan dirinya lagi. Dia sudah tak punya perasaan apa-apa ke Sheila. Bima bilang kalau dia rela Gilang menikahi Sheila. Gilang mati kutu.

Ternyata di luar rumah sudah ada Cahaya dan Ratna. Mata Cahaya tampak berkaca-kaca mendengar pembicaraan di dalam rumah. Tapi dia berusaha menguatkan dirinya. Ratna berbisik ngajak Cahaya pulang saja.

Tiba-tiba Miranda muncul dari dalam rumah dan kaget melihat Ratna dan Jenny. Dia bertanya ketus mau apa lagi Ratna ke rumahnya? Mau bikin masalah baru lagi sama keluarganya?

Cahaya tampak membonceng pulang Ratna. Begitu mendengar Cahaya menangis, Ratna meminta Cahaya berhenti. Ratna bertanya kenapa Cahaya menangis? Apa cahaya keberatan dengan pernikahan Gilang dan Sheila.

Rahman tampak tertunduk sedih di depan rumahnya. Tiba-tiba Cahaya datang bersama Ratna. Rahman senang melihat kedatangan Jenny dan Ratna. Cahaya bertanya kenapa tadi Rahman kelihatan lagi sedih begitu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait