Vanessa Angel Resmi jadi Tahanan Lapas Pondok Bambu, Suami: Semoga Kuat

Supriyanto Rabu, 18 November 2020 21:00:23
Vanessa Angel resmi menjadi tahanan Lapas Pondok Bambu. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel resmi menjadi tahanan Lapas Pondok Bambu pada Rabu (18/11). Ia menyerahkan diri untuk menjalani sisa hukuman dari vonis 3 bulan penjara terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Didampingi suami, Bibi Aridiansyah dan kuasa hukumnya, Vanessa Angel masuk ke dalam Lapas Pondok Bambu sekitar pukul 10.20 WIB.

Setelah hampir tiga jam menemani Vanessa, Bibi Ardiansyah pun pulang meninggalkan istrinya di dalam Lapas. Wajah sedih terlihat pada Bibi.

Ayah satu anak itu pun pasrah, hanya bisa berdoa agar Vanessa Angel bisa melewati semua masalah dengan baik dan menjadikannya sebagai manusia berkualitas.

Vanessa Angel (Seno/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel (Seno/tabloidbintang.com)

"Semoga Vanes kuat, Gala juga. Gua enggak tau lagi apa yang harus gua omongin, karena itu enggak akan merubah apa pun," ungkap Bibi Ardiansyah di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (18/11).

Bibi Ardiansyah juga tidak ingin larut dalam kekecewaan. Yang dipikirkan saat ini adalah bagaimana menjaga dan merawat putra semata wayangnya, Gala Sky Ardiansyah yang masih 4 bulan.

"Sekarang gua cuma mau fokus urus Gala. Semoga Vanessa kuat, semoga Vanessa sehat selalu, bisa belajar agama lebih baik lagi di sini. Semoga anaknya sehat. Lapas di sini juga Alhamdulillah bersih, semuanya mohon doanya," pungkas Bibi Ardiansyah.

Sebelumnya, Vanessa Angel dinyatakan bersalah dan divonis hukuman 3 bulan penjara atas kepemilikan psikotropika jenis Xanax di PN Jakarta Barat. Vonis tersebut diterima pihak Vanessa, tanpa ajukan banding.

Vanessa Angel diamankan sejak 16 Maret 2020 dan ditetapkan sebagai tahanan kota.

Dalam hitungan hukumannya, Vanessa Angel harus menjalani sisa hukumannya di penjara selama 48 hari.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.