Sampai Kapan Vanessa Angel Jalani Sisa Hukuman?

Supriyanto Rabu, 18 November 2020 23:00:23
Vanessa Angel resmi menjadi tahanan Lapas Pondok Bambu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel resmi menjadi tahanan Lapas Pondok Bambu sejak Rabu (18/11) siang. Ia  akan menjalani sisa hukuman dari vonis 3 bulan penjara terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Toddy Loga Buana, kuasa hukum Vanessa Angel mengatakan sampai sekarang pihaknya belum mengetahui pasti, sampai kapan Vanessa Angel mendekam di Lapas Pondok Bambu.

Namun dari perhitungan semenjak ditetapkan sebagai tahanan kota pada April 2020 hingga dikeluarkan vonis, Vanessa tinggal sisa hukuman 1,5 bulan penjara.

Vanessa Angel (Seno/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel (Seno/tabloidbintang.com)

"Kemarin kan 3 bulan, ya itu nanti tinggal dihitung berapa sisanya. Kurang lebih seperti itu lah (1,5 bulan), cuma hitungan pastinya nanti dari pihak sini (Lapas) yang akan memberikan hitungannya," ujar Toddy Loga Buana di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (18/11).

Sementara di tempat berbeda, Juru Bicara Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Eko Ariyant mengatakan, satu hari di dalam lapas sama dengan 5 hari masa tahanan kota.

Hingga dijatuhkannya vonis pada 5 November lalu, Vanessa telah menjalani masa tahanan kota selama 210 hari. Jika dihitung, berarti Vanessa sudah melewati 42 hari masa tahanan rutan.

Dengan begitu, Vanessa masih harus menjalani masa tahanan selama 48 hari atau 1,5 bulan di dalam rutan.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.