Disesalkan Netizen, Kalina Oktarani Beberkan Alasan Terima Cinta Vicky Prasetyo

Indra Kurniawan | 19 November 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hati Vicky Prasetyo tengah berbunga-bunga. Perjuangan duda Angel Lelga untuk meluluhkan hati Kalina Oktarani akhirnya berbuah manis.

Tidak hanya sebagai kekasih, Kalina juga menerima Vicky Prasetyo sebagai calon suami. Keputusan mengejutkan, mengingat rekam jejak Vicky yang dikenal sering gonta-ganti pacar.

Kalina Oktarani tidak peduli apa kata netizen. Baginya, Vicky sosok spesial, tidak seperti citra negatif yang selama ini melekat pada dirinya.

"Kalian semua bebas bicara, kalian semua bebas untuk menilai saya, dan mas @vickyprasetyo777. Masa lalunya yang membuat kalian semua memandangnya sebelah mata. Tapi tidak berlaku di saya," tulis Kalina di bagian caption menyertai unggahan sebuah foto dirinya sedang makan malam berdua Vicky.

Janda Deddy Corbuzier menerima Vicky dengan segala kekurangannya. Kalina tidak asal mengiakan. Sebelumnya, banyak pertimbangan yang ia pikirkan sebelun memutuskan.

"Di saat saya memilih dia untuk menjadi pasangan saya, banyak pertimbangan yang tidak mungkin saya jabarkan di sini. Kenapa dan mengapa akhirnya saya memilih @vickypresetyo777 untuk menjadi pendamping saya," ungkapnya.

"Saya menerima Vicky Prasetyo dengan segala kekurangannya, seperti dia menerima saya dengan segala kekurangan saya," tambahnya menegaskan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait