Hamil Anak Pertama, Zaskia Sungkar Selalu Heboh Saat USG

Supriyanto | 19 November 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Sungkar saat ini tengah hamil anak pertama dengan usia kandungan 5 bulan. Ini kebahagiaan yang sudah lama dinantikan Zaskia dan suami, Irwansyah setelah 9 tahun menikah.

Saking antusiasnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah mulai dari mempersiapkan kamar untuk sang calon anak hingga peralatan bayi yang lainnya.

Udah excited banget pasti ya, tapi untuk ke beli-beli sih mama yang beli. Kalau kamar kita kan lagi bangun rumah jadi sekalian sekarang dipersiapkan juga kamar anaknya,” ungkap Zaskia Sungkar saat konferensi pers virtual bersama Klinik Morula Jakarta dan Bandung, Rabu (18/11).

Zaskia mengungkap, kehamilan yang dinanti-nanti itu membuatnya sering bereaksi berlebihan. Apalagi setiap melakukan ultrasonografi (USG).

“Hebohnya bukan belanja tapi waktunya kontrol itu yang saat USG sangat excited banget, melihat dia lagi apa,” beber Zaskia Sungkar.

Irwansyah menyebutkan, sejak mengandung anak pertama, Zaskia Sungkar sangat manja. Sampai-sampai tidak bisa ditinggal lama oleh Irwansyah.

“Kalau rewel alhamdulillah enggak. Kalau manja masya Allah,” kata Irwansyah.

Gue juga bingung, biasanya enggak gitu. Kayak Irwan pergi kelamaan jadi kangen. Tapi alhamdulillah bawaanya happy aja gitu,” kata Zaskia Sungkar menimpali.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait