Sempat Terpapar Covid-19, Elvy Sukaesih: Jangan Digampangin!

Supriyanto Jumat, 20 November 2020 08:00:43
Elvy Sukaesih sembuh dari Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Elvy Sukaesih sudah dinyatakan sembut dari Covid-19 setelah menjalani perawatan dan karantina mandiri selama 20 hari. Sebelumnya, Elvy mengaku terpapar Corona dengan merasakan beberapa gejala.

Penyanyi senior yang dijuluki Ratu Dangdut itu pun bersyukur kembali bisa beraktivitas. Kamis (19/11) siang, Elvy Sukaesih bersama Inul Daratista, Nassar dan Rizky Ridho mengeluarkan album kompilasi Jagonya Dangdut 2.

Kepada wartawan, Elvy Sukaesih berbagi pengalaman saat dirinya divonis mengidap Covid-19. Ia tidak menyangka masih bisa terpapar padahal sangat membatasi kegiatan di luar rumah.

Elvy Sukaesih sembuh dari Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)
Elvy Sukaesih sembuh dari Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

"Ikuti protokol pemerintah, kalau nggak penting banget jangan keluar, makanya 8 bulan di rumah aja. Saya yang kayak gini aja masih tetap kena, bayangin aja, ya Allah, padahal kita udah hati-hati," ungkap Elvy saat ditemui di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan, Kamis (19/11).

Elvy mengaku kesadaran soal Covid 19 masih minim. Ia pun mengetahui dirinya terjangkit dari anak-anaknya di rumah. Hal itu sempat membuat Elvy khawatir dan takut ketika pertama kali positif tertular. Namun setelah melewati semua, Elvy pun belajar banyak hingga sehat kembali.

"Jangan parno juga, jadi tetap konsumsi vitamin, cuci tangan setiap saat, pulang kalau abis ketemu orang-orang langsung mandi deh, bajunya juga langsung dicuci, jaga jarak, dan konsumsi vitamin dan madu," ungkap Elvy.

Elvy Sukaesih sembuh dari Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)
Elvy Sukaesih sembuh dari Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

Elvy Sukaesih berharap masyarakat tidak meremehkan Covid-19. Pelantun Gula Gula itu tidak akan lelah memberi nasehat agar orang tersekatnya tidak terkena Corona.

"ya jangan sampai kena, karena biayanya besar, terus gimana sih rasanya seorang diri di ruangan. Jangan bilang mahkluk kecil ini tidak ada, jangan digampangin tapi jangan juga terlalu was-was," pungkas Elvy Sukaesih.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.