Suami Ratu Felisha Bantah Bercerai karena Ada Orang Ketiga

Supriyanto | 20 November 2020 | 12:00 WIB

Ratu Felisha dan suami, Ari Pujianto menjalani sidang cerai perdana pada Kamis (19/11) siang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, Ratu Felisha maupun perwakilannya tidak hadir.

Ari Pujianto menegaskan, alasan mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama bukan disebabkan adanya orang ketiga yang menyebabkan rumah tangganya yang dibina sejak 2016 bermasalah.

"Waduh, nih saya kasih tahu, Feli itu perempuan yang baik-baik. Enggak itu (orang ketiga), enggak ada insyaAllah," ungkap Ari Pujianto di PA Jakarta Selatan.

Namun, Ari Pujianto enggan membeberkan penyebab utama yang membuatnya ingin berpisah dengan Ratu Felisha. Menurutnya, hal tersebut tidak bisa diungkapkan karena urusan pribadi.

Ari juga menyebut, perpisahannya dengan Ratu Felisha audah dibicarakan secara baik-baik. Bahkan mereka juga mencoba mencari jalan lain sebelum memutuskan untuk cerai.

"Kami sudah berupaya itu," pungkas Ari Pujianto.

Ratu Felisha dinikahi Ari Pujianto pada 30 April 2016. Sebelumnya mereka berstatus duda dan janda.

Ratu Felisha juga sempat membangun rumah tangga bersama Franciscus Emmanuel pada 2008. Namun pasangan tersebut akhirnya memutuskan bercerai pada Januari 2012.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait