Mamah Dedeh dan Asistennya Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Supriyanto Sabtu, 21 November 2020 22:00:38
Mamah Dedeh sempat dinyatakan positif Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dedeh Rosidah atau yang lebih dikenal dengan Mamah Dedeh sempat dinyatakan positif Covid-19. Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, ustazah kondang berusia 69 tahun itu dinyatakan sudah bersih dari Corona.

Kabar tersebut diketahui dari Jio, manajer komedian Abdel. Jio membenarkan kalau Mamah Dedeh terpapar Corona.

"Mamah (Dedeh) sudah sembuh. (Informasi) dari Cing Abdel tiga hari yang lalu," kata Jio, manajer Abdel Achrian kepada wartawan lewat telepon.

Mamah Dedeh sempat dinyatakan positif Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)
Mamah Dedeh sempat dinyatakan positif Covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

Saat ini bahkan Mamah Dedeh sudah kembali ke rumah untuk pemulihan. Dari keterangan tetangga yang enggan disebutkan namanya, Tayi asisten Mamah Dedeh yang terkena Covid juga sudah sembuh.

Kini Tati pun sudah beraktivitas kembali di rumah ustazah pengisi acara Rumah Mamah Dedeh itu di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Sudah sembuh, boleh pulang ke rumah. Sudah pulang juga ke rumah. Itu (Tati) juga. Mamah juga kan nggak berani kalau sendirian," pungkas sumber tersebut.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.