Gemar Pakai Perhiasan, Audi Marissa Punya 8 Lubang Tindik di Telinga

Ari Kurniawan Sabtu, 21 November 2020 21:00:16
Audi Marissa gemar memakai perhiasan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa mengaku sering menggunakan perhiasan, seperti cincin dan kalung, sebagai penunjang aktivitasnya. Bahan dan bentuk merupakan dua hal yang jadi pertimbangannya dalam memilih perhiasan. 

"Aku suka banget sama perhiasan-perhiasan yang modelnya lucu," ucap Audi Marissa. 

Selain memakai banyak stacking ring atau cincin tumpuk, Audi Marissa juga gemar memakai banyak anting tindik. Saking sukanya, Audi sampai memiliki delapan lubang tindik pada kedua telinganya. 

Audi Marissa gemar memakai perhiasan. (Istimewa)
Audi Marissa gemar memakai perhiasan. (Istimewa)

Untuk perhiasan, Audi Marissa memilih koleksi yang dimiliki Aurum Lab, baik untuk digunakan sehari-hari maupun untuk acara yang lebih formal. 

Aurum Lab sendiri merupakan salah satu online brand perhiasan terbesar di Indonesia. Aurum Lab menjual berbagai perhiasan emas & berlian asli bersertifikat dengan desain yang artistik. Karena itulah Aurum Lab disebut sebagai artisan jewelry. 

Meskipun belum genap 1 tahun berdiri sebagai perusahaan startup ini sudah memiliki lebih dari 19 ribu website subscriber yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Menargetkan konsumen dari kalangan wanita dengan rentang usia 18-35 tahun, Aurum Lab menjual perhiasan emas 9K dengan harga terjangkau agar anak muda.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.