Meghan Markle dan Kate Middleton Pakai Cincin Warisan Putri Diana

aura.co.id Sabtu, 21 November 2020 23:00:23
Kate Middleton dan Maghan Markle. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Harry punya cara khusus mengenang ibu mereka, putri Diana. Salah satunya, lewat peninggalan perhiasan milik sang ibu.

William memberikan cincin pertunangan milik Diana ketika melamar Kate Middleton tahun 2010 lalu. Cincin safir berlian ini jadi pengingat William selalu mengenang memori Diana.

Tak mau kalah, pangeran Harry juga memberikan cincin peninggalan Diana. Adalah cincin berbentuk kotak dari aquamarine yang dikenakan Meghan Markle di hari pernikahannya pada Mei lalu.

Cincin tersebut merupakan hadiah dari istri mantan duta besar Brazil untuk Inggris yang juga sahabat Diana, Lucia Flecha de Lima. Cincin pemberian ini menggantikan cincin yang dikenakan Diana pasca bercerai dengan pangeran Charles di tahun 1996.

Informasi ini diungkap oleh jurnalis kerajaan sekaligus teman Diana, Richard Kay. Menurut Richard, cincin ini juga dibawa Meghan Markle kala tur kerajaan di Australia, Fiji, Tonga, dan Selandia Baru beberapa tahun lalu.

Pada hari pertama tur di Australia, Meghan Markle memakai sepasang anting motif kupu-kupu peninggalan Diana.

Ahli perhiasan memperkirakan akan lebih banyak perhiasan peninggalan Diana yang dilihat publik. Mengingat baik Harry dan William sama-sama telah menikah dan istri keduanya akan menghadiri banyak acara formal sesuai tuntutan status mereka.

Penulis aura.co.id
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.