Amanda Manopo Dicap Pelakor, Billy Syahputra Murka

Ari Kurniawan | 22 November 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra marah besar pada netizen yang menuduh kekasihnya, Amanda Manopo, sebagai pelakor. Tudingan itu muncul setelah Amanda beradegan mesra dengan Arya Saloka, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta. 

Sejumlah netizen menautkan akun Billy Syahputra pada potongan video yang memperlihatkan kemesraan Amanda Manopo dengan Arya Loka, yang di sinetron itu memang dipasangkan sebagai suami istri.

"Buat segelintir orang yang bilang Amanda pelukan di tempat umum, bermesraan, bilang pacaran, selingkuh di belakang Billy. Please guys, Amanda itu orang pintar dan bukan yang seperti dibayangkan kalian," ungkap Billy Syahputra, dalam unggahan Insta Story, Sabtu (21/11).

Billy Syahputra meyakini apa yang dilakukan Amanda Manopo dengan Arya Saloka hanya sebatas pekerjaan. Billy pun meminta netizen berhenti untuk berprasangka buruk pada kekasihnya, terlebih Arya sudah berkeluarga. 

"Karena dia profesional dan melakukan hal itu dari hati," tegas Billy Syahputra.

"Kalau fans itu tidak akan berpikiran negatif terhadap saya maupun pasangan. Tapi saya dan Amanda tidak mau ambil pusing," lanjutnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait