Dapat Laporan Amanda Manopo Selingkuh, Billy Syahputra Meradang

Ari Kurniawan | 23 November 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dibuat jengkel oleh segelintir netizen yang mencoba mengusik hubungannya dengan Amanda Manopo.

Mulanya si netizen menautkan akun media sosial Billy Syahputra pada unggahan foto yang memperlihatkan kemesraan Amanda Manopo dengan Arya Saloka, lawan mainnya di sinetron "Ikatan Cinta" RCTI. Foto itu seolah-olah diambil secara diam-diam, dari arah belakang Amanda dan Arya. 

Billy Syahputra tidak marah pada Amanda Manopo maupun Arya Saloka. Adik almarhum Olga Syahputra ini justru meradang pada netizen yang menghebohkan foto Amanda dengan Arya. 

"Ada satu dua orang yang bikin akun Instagram bodong menggiring opini, nge-tag gue, seolah-olah jadi fans gue tapi menyudutkan pasangan gue. Dibilang Manda sama lawan mainnya pelukan" ungkap Billy Syahputra, saat dijumpai di Stadion Utama GBK, Jakarta, Minggu (22/11). 

Billy Syahputra sejak awal memberi kepercayaan penuh pada Amanda Manopo. Billy tahu betul kedekatan Amanda dengan Arya Saloka hanya sebatas profesional sebagai pelakon. 

"Gue juga tahu kalau itu cuma fotoshoot. Dari belakang, jadi ada orang yang iseng tiba-tiba sebarlah foto itu. Dibilang, 'bang masa ini peluk-pelukan sama cowok lain'. Terus dibilang si Manda selingkuh nih Bang. Seolah-olah dia belain gue padahal sih haters-haters juga," cerita billy Syahputra. 

Billy Syahputra berkeyakinan netizen yang meributkan kedekatan Amanda Manopo dengan Arya Saloka hanyalah haters yang mengatasnamakan fansnya. 

"Kalau fans nggak mungkin nyudutin pasangan gue. Kalau fans yang benar pasti support gue dan Manda," tegas Billy Syahputra. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait