Tampil Lagi Setelah Dinikahi Brotoseno, Tata Janeeta Enggan Bahas Soal kehamilan

Supriyanto Kamis, 26 November 2020 22:00:23
Tata Janeeta resmi menikah dengan Raden Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh pada pertengahan Oktober 2020. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta resmi menikah dengan Raden Brotoseno, mantan suami Angelina Sondakh pada pertengahan Oktober 2020. Ini pernikahan ketiga Tata Janeeta setelah sebelumnya bercerai.

Pada Selasa (24/11) siang, Tata Janeeta hadir di peluncuran album Masterpiece Maia Estianty. ia muncul untuk pertama kalinya sebagai penyanyi setelah dinikahi Brotoseno.

Mengenakan baju model kimono abu-abu dan celana putih, Tata Janeeta terlihat bahagia bertemu teman-teman sesama penyanyi.

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. (Instagram)
Tata Janeeta dan Raden Brotoseno. (Instagram)


Beredar kabar saat ini Tata sudah mengandung. Namun saat ditemui wartawan, Tata Janeeta enggan membahas soal pernikahannya apalagi kabar kehamilannya.

"Doain," ujar Tata Janeeta sambil berjalan ke luar ruangan jumpa pers.

Kabar kehamilan tersebut diketahui dari unggahan Tata Janeeta di Instagram miliknya pada Minggu (22/11). Tata Janeeta mengunggah foto tes kehamilan yang menunjukkan dua garis berwarna merah.

Ini merupakan kehamilan kedua Tata setelah melahirkan putra pertamanya 8 tahun lalu.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.