Jelang Menikah, Steffy Eks Cherrybelle Sedih Karena Hal Ini

Indra Kurniawan Jumat, 27 November 2020 07:00:24
Pernikahan Stefanny Margaretha Aay atau Steffy dengan kekasihnya Temmy Ferdiawan Setyadi tinggal menghitung hari. (Dok Pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Stefanny Margaretha Aay atau Steffy dengan kekasihnya Temmy Ferdiawan Setyadi tinggal menghitung hari. Segala persiapan telah dilakukan, termasuk undangan.

Sebanyak 60 undangan telah disebar Steffy dan Temmy. Selain keluarga, saudara, dan kerabat, rekan-rekan Steffy semasa aktif di Cherrybelle tidak luput untuk diundang.

"Teman-teman Chibi hampir semua diundang tapi sedihnya beberapa berhalangan hadir," beber Steffy kepada tabloidbintang.com via aplikasi chat WhatsApp, Senin (23/11) malam.

Siapa saja yang berhalangan hadir tidak disebut oleh Steffy. Hanya saja, walau sedih, Steffy memaklumi alasan ketidakhadiran mereka nanti.

Steffy dan Temmy (Dok Pribadi)
Steffy dan Temmy (Dok Pribadi)

"Ada beberapa yang anaknya masih terlalu kecil, ada juga yang baru pulang dari kerjaan di luar kota. Takutnya kondisi enggak sehat," beri tahu Steffy.

"Kecewa, sih enggak. Aku ngerti juga keadaannya memang begini. Yang penting doanya aja," tambahnya.

Keterbatasan tempat juga kondisi yang tidak memungkinkan akibat pandemi covid-19 membuat kedua calon mempelai memangkas jumlah undangan. Dari semula 120 menjadi 60 undangan saja.

"Demi kenyamanan bersama, jadi yang benar-benar dekat yang diundang dengan syarat kondisinya sehat," tegas Steffy.

Steffy dan Temmy akan menikah pada 27 November 2020 mendatang di kawasan Uluwatu, Bali. Pernikahan mereka yang seharusnya dihelat pada 18 April 2020 batal terlaksana akibat pandemi covid 19. 

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.