Pablo Benua Tantang Rey Utami Ajukan Gugatan Cerai

Supriyanto Jumat, 27 November 2020 09:00:23
Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami sedang bermasalah, bahkan di ambang perceraian. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami sedang bermasalah, bahkan di ambang perceraian. Melalui unggahannya, Pablo menantang istrinya untuk segera mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama.

"Post by Admin, Silahkan Gugat Cerai, dan tidak perlu berlama-lama," tulis akun @bangbenua dalam keterangan unggahanya belum lama ini.

Akun milik Pablo Benua itu mengunggah gambar tulisan meminta agar diceraikan oleh Rey. Dia juga mengancam akan menceraikan Rey Balik jika tak melakukan hal itu.

(Instagram)
(Instagram)


"GUGAT CERAI ??? TIDAK PERLU TUNGGU LAMA-LAMA GUGAT CERAI SAYA !!! SEBELUM ANDA MENGGUGAT CERAI SAYA, MAKA SAYA YANG TERLEBIH DAHULU AKAN MENGGUGAT CERAI ANDA !!!" kata Pablo Benua dengan huruf balok, menegaskan.

Selain itu, Pablo Benua mengungkap rasa syukurnya jika Rey Utami memutuskan untuk berpisah. Hal itu lantaran bebannya berkurang jika pisah dengan Rey.

"JIKA ANDA MAU MEMBANTU MERINGANKAN BEBAN SAYA !!! SILAHKAN ANDA GUGAT CERAI SAYA SEKARANG !!! JADI SAYA SUDAH TIDAK PERLU CAPE-CAPE LAGI GUGAT CERAI ANDA!!!" kata Pablo Benua.

Sebelumnya kabar keretakan rumah tangga mereka sudah terdengar dari kuasa hukum mereka. Saat ini Pablo masih berada di penjara, menjalani masa hukumannya teekait kasus ikan asin.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.