Adipati Dolken dan Canti Tachril Sudah Daftar Pernikahan di KUA

Ari Kurniawan Jumat, 27 November 2020 12:00:47
Adipati Dolken dan kekasihnya, Canti Tachril, mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Tanjungpandan, Belitung.

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken dan kekasihnya, Canti Tachril, diam-diam tengah mempersiapkan hari bahagia mereka. Adipati dan Canti diketahui telah mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Tanjungpandan, Belitung.

Terungkap dari unggahan akun gosip Lambe Turah, Kamis (26/11), nama asli Adipati Dolken dan Canti Tachril terdaftar di buku administasi KUA sebagai calon mempelai. Ada pula keterangan dari petugas KUA Tanjung Pandan yang membenarkan pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril.

"Sekitar 2 November 2020 (mendaftarkan nama di KUA). Kayaknya orang kepercayaannya deh (yang mendaftar)," kata petugas KUA dalam video tersebut.

Dari keterangan si petugas KUA, Adipati Dolken dan Canti Tachril akan menggelar pernikahan di Belitung. Namun ia tak tahu pasti kapan hari bahagia itu akan digelar.

"(Nikahnya) di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Tanggalnya kurang tau kita," bilangnya. 

(ari)

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.