Respons Deddy Corbuzier Soal Unggahan Azka untuk Kalina Oktarani

Supriyanto | 30 November 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier tidak mempermasalahkan sikap putranya, Azka Corbuzier terhadap hubungan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo yang sedang dimabuk asmara.

Dalam unggahannya di Instagram, Azka mengungkap kecewa dan menyampaikan keinginannya pada sang bunda soal pemberitaan dengan Vicky Prasetyo.

Deddy bahkan memuji Azka yang menunjukan sifat kedewasaannya. Menurut Deddy Corbuzier, Azka berhak menyampaikan suaranya.

"Enggak masalah, anaknya sudah besar. Selama tidak menghina siapa pun, tidak menjelek-jelekan siapa pun tidak masalah. Tidak ada kata-kata negatif sama sekali," ujar Deddy Corbuzier di Studio Trans TV,  Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Pemandu acara Hitam Putih itu mendidik Azka untuk menjadi laki-laki bertanggung jawab. Ia membebaskan Azka Corbuzier untuk bicara tentang pendapatnya sendiri.

"Membebaskan untuk bertanggung jawab sendiri karena sudah umur 15 tahun bukan anak kecil yang harus saya atur lagi. Selama tidak menjelekkan orang lain, selama tidak membenci orang lain, ya," terang Deddy Corbuzier.

"Saya sih pokoknya, saya bilang sama Azka, tidak boleh membenci, tidak boleh memaki. Tapi, kalau apa yang dipikirkan itu adalah haknya anaknya sendiri," pungkas Deddy Corbuzier.

Azka Corbuzier unfollow akun instagram milik ibunya, Kalina Ocktarani. Azka diduga kecewa kepada Kalina karena pacaran dengan Vicky Prastyo.

Sebelum mecabut pertemanan di Instagram, Azka sempat mengungkap kekecewaannya dengan bahasa Inggris. Azka mengatakan, dirinya tak ingin terseret ke pemberitaan soal Kalina dan Vicky Prasetyo.

2

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait