Deddy Corbuzier Tak Larang Kalina Pacaran dengan Vicky, Asal Tidak Drama

Supriyanto Senin, 30 November 2020 23:59:23
Deddy Corbuzier tidak mau ikut campur soal hubungan asmara mantan istrinya, Kalina Octarani dengan Vicky Prasetyo yang sedang jadi pembicaraan hangat. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier tidak mau ikut campur soal hubungan asmara mantan istrinya, Kalina Octarani dengan Vicky Prasetyo yang sedang jadi pembicaraan hangat.

Terkait kabar hubungan Kalina dan Vicky hanya setingan, Deddy Corbuzier memberi tanggapan tegas. Menurutnya, Kalina dan Vicky punya hak yang sama karena sama-sama single. Apalagi di mata Deddy, Vicky masih dianggap pria yang baik.

Kalina dan Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)
Kalina dan Vicky Prasetyo (Seno/tabloidbintang.com)

"Masa enggak boleh orang berhubungan, emang saya bapaknya. Vicky kan mau berhubungan dengan sama siapa pun bukan hak saya. Saya sama dia juga tidak ada masalah kok," ungkap Deddy Corbuzier usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun Deddy Corbuzier akan turun tangan jika Kalina dan Vicky dinilai berlebihan.

"Saya tidak mempermasalahkan, enggak ada masalah. Saya bermasalah kalau banyak drama kayak begini karena saya enggak suka," kata Deddy Corbuzier.

"Saya ketemu sama Vicky di konten dan dia juga teman saya. Tidak pernah ngomongin (Kalina). Ya semua yang saya omongin kan keluar di media juga pasti," pungkas Deddy Corbuzier.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.