Curhat Haru Asmirandah yang Sebentar Lagi Melahirkan Anak Pertama

Indra Kurniawan | 1 Desember 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak pertama pasangan suami istri Jonas Rivanno dan Asmirandah akan segera lahir.

Saat ini kehamilan Asmirandah menginjak usia 36 minggu. Melalui akun Instagramnya, Asmirandah mencurahkan isi hatinya seolah sedang mengobrol dengan sang jabang bayi. 

"Hello #36weekspregnant sudah makin dekat ketemu sama si kecil. Sehat sehat ya sayang," tulis Asmirandah dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Senin (30/11).

"252 hari sudah kita berdua jalani. Dari hati mama deg degan menanti hadirnya kamu sampai deg degan lihat hasil test pack. Dan deg degan ngerasain tendangan kecilmu," sambungnya. 

Kadang lanjut Asmirandah dirinya masih tidak percaya ada kehidupan dalam perutnya. Setiap hari tanpa absen ia dan Vanno selalu mengajaknya mengobrol, mendoakan, dan curhat. 

"Dan makin bertambah besar perut mama, makin ajaib juga reaksimu. Mama papa harus sabar untuk bertemu denganmu. Sebentar lagi ya nak," cetus mantan pacar Dude Harlino.

Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah pada 2013 silam. Pernikahan keduanya sempat menghebohkan publik. Pasalnya mereka sempat menikah secara Islam pada 17 Oktober 2013, sebelum akhirnya dibatalkan dan kemudian menikah lagi lewat pemberkatan pada 22 Desember 2013. 

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait