Mobil Sarwendah yang Keluar Asap Belum Genap Satu Bulan Dibeli

Ari Kurniawan | 1 Desember 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan liburan Ruben Onsu bersama keluarga akhir pekan kemarin diusik oleh kejadian yang menegangkan. Mobil yang ditumpangi Sarwendah bersama ketiga anaknya, Betrand Peto, Taalia, dan Thania, mendadak mengeluarkan asap. 

Diceritakan Ruben Onsu, peristiwa tersebut terjadi saat Sarwendah melintas di ruas tol menuju Bandung, Jawa Barat. Saat itu Ruben mendapat telepon dari Sarwendah yang terdengar panik. 

"Saat itu Wendah ngabarin, 'mobil keluar asap, kita selametin anak-anak dulu'. Terus gue telepon lagi nggak diangkat," cerita Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (30/11). 

Panik, Ruben Onsu meminta sopirnya untuk memutar balik, menuju lokasi Sarwendah dan anak-anaknya. 

"Orang yang ada di mobil juga nggak ada yang bisa ngabarin. Semua nggak ada yang bisa diangkat. Jadi posisi di Karawang itu setelah dia nyelametin anaknya," imbuhnya.

Ruben Onsu belum mengetahui dari mana asap itu muncul. Ruben pun heran, karena mobil yang ditumpangi istrinya merupakan mobil baru. 

"Mobilnya Wendah itu statusnya baru banget, baru sebulan, belum nyampe sebulan juga," ungkap Ruben Onsu, yang bersyukur tidak ada keluarganya yang terluka akibat kejadian tersebut.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait