Ibunda Ririn Ekawati Meninggal, Ibnu Jamil Sibuk Urus-urus

Supriyanto | 2 Desember 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati tengah diselimuti duka. Ibunda Ririn, Samsidar Zaid Moga telah meninggal dunia pada Rabu (2/12) pagi. Kabar duka tersebut diketahui dari pesan berantai yang diterima wartawan.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un Allahummaghfir Laha Warhamha Wa'afihii Wa'fu Anha. Telah berpulang kerakhmatullah Ibunda dari @ririnekawati &riniyulianti; Ibu Hj. Samsidar Zaid Moga. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah & mengampuni kesalahan almarhumah ibu Samsidar dan beliau mendapat tempat yg terbaik disisi Allah SWT Dan keluarga yang ditinggal diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan dan kesabaran Aamiin Yaa Robbal'Aalamiin," tulis pesan tersebut.

Ibnu Jamil juga membenarkan. Saat dikonfirmasi mengenai berita meninggalnya ibunda Ririn Ekawati, Ibnu mengaku sedang sibuk mengurus sesuatu.

"Iya, betul, tapi mas saya lagi urus urus dulu yaa nanti telpon lagi yaa," ungkap Ibnu Jamil kepada wartawan lewat telepon, Rabu (2/12).

Kabarnya jenazah Samsidar Zaid Moga disemayamkan di rumah duka, kawasan Bemdungan Hilir, Jakarta Pusat. Namun, saat didatangi rumah Ririn tampak biasa saja.

Ririn Ekawati pun belum terpantau keberadaannya entah di rumah itu atau tidak. Bendera kuning penanda orang meninggal pun tidak tampak disekitaran rumah Ririn Ekawati. Namun kabar duka itu sudah disiarkan lewat masjid sekitar.

Sampai sekarang Ririn maupun keluarga belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangan terkait meninggalnya ibunda tercinta.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait