Bagikan Foto Tanpa Hijab, Citra Kirana Diingatkan Netizen Soal Ini

Indra Kurniawan | 3 Desember 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selasa (1/12) lalu, pernikahan Citra Kirana dan Rezky Adhitya menginjak usia 1 tahun. Mengenang kembali momen-momen bersama Rezky Adhitya, Citra Kirana menggabungkan foto-foto ia dan Rezky dari dulu sampai sekarang dalam satu format video.

Tak nyana, video yang diunggah melalui akun Instagram pribadi Citra Kirana menuai protes dari netizen. Pasalnya, ada dua foto saat Citra belum mengenakan jilbab.

Pertama, foto saat Citra Kirana dan Rezky Adhitya kali pertama bertemu 11 tahun lalu. Kala itu mereka terlibat satu sinetron bareng. Kedua, foto saat Citra Kirana dan Rezky Adhitya kembali bertemu pada awal 2019 setelah hilang kontak sekian tahun.

"Kak @citraciki maaf ya kak cuma saran, ada baiknya kakak jangan update foto kakak dulu yang belum berhijab karena kan kakak sekarang udah hijrah udah make hijab yang sebenarnya," tulis salah satu netizen di kolom komentar.

"Penting sesama muslim mengingatkan soal dosa," komentar netizen yang lain.

Tak ada satu pun respons dari Citra Kirana melalui kolom komentar. Ia tampaknya tengah menikmati waktu liburan di Bali bersama suami dan anaknya, Keene Atharrazka Adhitya.

Citra Kirana memutuskan berhijab seusai pulang umrah pada April 2019. Pelakon Rumanah dalam serial Tukang Bubur Naik Haji The Series mengakui berhijab adalah keputusan terbesar dalam hidupnya. 

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait