Kalina Octarani: Pai Su Chen Siap Bersanding dengan Gladiator

Supriyanto Kamis, 3 Desember 2020 18:00:14
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo memuji kecantikan Kalina Octarani lewat Instagram. Vicky menyebut, mantan istri Deddy Corbuzier itu bisa membuat seekor lumba lumba batuk karena melihat Kalina yang cantik.

Gombalan Vicky itu pun dibalas Kalina Oktarani dalam Instagram miliknya. Kalina Oktarani mengucapkan terima kasih kepada Vicky Prasetyo lantaran sudah mengisi hari-harinya.

"Kamu merubah hari2 sepi aku dgn tawa dan canda..Terima kasih kamu yg berhasil membuat hari2 aku berwarna.. Bismillah, Pai Su Chen siap utk bersanding dengan Gladiator Kongo," tulis Kalina Oktarani di akun @kalinaoctaranny.

Unggahan Kalina pun membuat netizen tertawa lantaran Kalina menyebut dirinya sebagai Pai Su Chen, tokoh legenda ular putih berwajah cantik asal Cina.

"Si ular putih nikah sm Gladiator nnti anaonya dinamakan apa ya mom K hehe??" kata akun @lip*****

"Gladiresik," balas Kalina Octarani.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani diketahui sedang dimabuk asmara. Mereka memutuskan untuk pacaran dan berencana menikah pada Februari 2020 mendatang.

Hubungan mereka pun disebut sebagai settingan atau rekayasa semata. Namun Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani membantah. Mereka mengatakan jika hubungan ini adalah asli karena rasa cinta.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.