Jadi Janda 3 Kali, Kalina Oktarani Buka-bukaan Soal Perceraiannya

Supriyanto Kamis, 3 Desember 2020 20:00:23
Kalina Oktarani menjadi sorotan karena menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo.

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani menjadi sorotan karena menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo. Meski sedang bahagia, Kalina mengaku status sebagai janda 3 kali membuatnya dipandang rendah.

Hal tersebut diungkap Kalina Oktarani di channel YouTube Dapur Bincang belum lama ini. Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun mengungkap mengapa dirinya memilih cerai dari laki-laki yang menikahi.

"Enggak sedikit yang menilai saya, 'Kok, gampang banget jatuh cinta. Kok, gampang banget melupakan, gampang banget move on.' Pokoknya, semua serbagampang. Tapi, gini kalau saya ya kalau sudah tidak nyaman dengan seseorang, buat apa dipaksakan," ujar Kalina Oktarani di cannel YouTube.

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram)
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram)

Pernikahan pertama, Kalina dan Deddy Corbuzier hanya bertahan 8 tahun. Kemudian pada 2017, Kalina Oktarani menikah dengan Muhammad Hendrayanto dan cerai pada tahun 2018 setelah 8 bulan bersama.

Kalina Oktarani menceritakan cerai dengam Hendrayan karena sang ayah. Sang ayah memberikan waktu pada Kalina Oktarani selama lima hari untuk segera menikah.

"Di saat saya menikah dengan yang kedua, jujur itu karena papa saya yang meminta saya untuk menikah dalam waktu lima hari. Ini jujur, ya, aku ingin semua orang tahu dan terserah nanti bagaimana penilaian netizen," tutur Kalina Octarani.

"Pas dua minggu menikah, si A bilang, 'Gue salah memilih istri.' Terus, ada keributan-keributan, sampai aku memutuskan untuk pisah," beber Kalina Oktarani.

Pernikahan ketiga Kalina Oktarani dengan pengacara Insank Nasruddin juga tidak berjalan mulus. Kalina Oktarani mengatakan dia dan Insank sudah berteman lama dan tidak kepikiran untuk pacaran hingga akhirnya menikah.

"Jujur, waktu itu aku enggak kepikiran pacaran. Sampai sahabat aku bilang, 'Coba aja dulu. Dia, kan, suka sama lo dari beberapa tahun lalu. Beri kesempatan satu kali ini karena lebih baik dicintai dari mencintai,'" tutur Kalina mengingat saran dari salah seorang temannya.

Jalan tiga bulan sampai saling kenal satu sama lain malah membuat Kalina yakin untuk tidak bisa bersama.

"Sampai akhirnya lockdown tiga bulan di rumah membuat kita sangat mengenal satu sama lain. Ada banyak kekurangan aku yang enggak bisa diterima dia, begitu pun kekurangan dia yang enggak bisa aku terima," tuturnya.

"Akhirnya kita tidak bisa menemukan kecocokan dan aku bilang, 'Ceraikan aku,' karena kita menikah siri. Ya udah, kita pisah karena ada beberapa masalah yang enggak bisa kita selesaikan dengan baik," pungkas Kalina Oktarani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.