Tak Ingin Putranya Terus Tertekan, Iis Dahlia Ajak Devano ke Psikolog

Supriyanto Kamis, 3 Desember 2020 21:00:23
Iis Dahlia mengajak Devano Danendra konsultasi ke psikolog. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia mengajak putranya, Devano Danendra konsultasi ke psikolog. Hal tersebut dilakukan Iis lantaran Devano tertekan membaca komen negatif berupa hujatan dan hinaan ditujukan kepada ibundanya.

Iis menerangkan, membawa Devano Danendra ke psikolog bukan berarti anaknya sakit mental. Iis ingin putranya bisa lebih tenang dan nyaman ketika bicara dengan orang yang tepat.

"Itu biasa, jadi jangan mikir orang ke psikolog itu sakit mental, itu biasa. Jadi zaman sekarang itu kalau ada sesuatu, better ngomong sama orang yang tepat timbang ke sosial media," terang Iis Dahlia usai mengisi acara di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Iis Dahlia (Seno/tabloidbintang.com)
Iis Dahlia (Seno/tabloidbintang.com)

Penyanyi dangdut yang pernah menjadi juri D Academy itu menyebutkan, membawa putranya ke psikolog dengan harapan bisa mengeluarkan unek-unek agar ke depannya juga tidak terlalu beban pikiran.

"Mungkin sama kita dia enggak bisa terbuka, tapi sama seorang psikolog jadi terbuka dan bakal ada solusi. Dari pada dia memendam, ngomong di sosmed malah mengundang komentar negatif, lebih baik sama psikolog," terang Iis Dahlia.

Lebih lanjut, Iis Dahlia menceritakan sifat Devano Danendra yang pendiam dan introver juga jadi perhatiannya. Dia melihat sikap Devano sekarang itu adalah caranya membela Iis Dahlia dari hujatan netizen.

"Dia diam, dia introver. Jadi ketika ada sesuatu yang enggak enak dia enggak akan ngomong. Kan dia cinta banget sama mamanya jadi ketika ada orang ngomong sesuatu soal mamanya dia berontak, mungkin dia bela gue," pungkas Iis Dahlia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.