Iis Dahlia akab Bersikap Tegas pada Netizen yang Kelewat Batas

Supriyanto | 4 Desember 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia membawa putranya, Devano Danendra ke psikolog. Iis mengungkap, Devano belakangan menutup diri diduga akibat memikirkan ibundanya yang sampai sekarang dihujat netizen fans fanatik Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Iis mengaku sedih karna Devano terkena imbas dari hujatan netizen yang ditujukan untuknya. Penyabyi dangdut yang pernah menjadi juri DAcademy itu pun kesal pada netizen yang tak punya hati nurani.

"Sedih lah, sedih. Itu yang netizen nggak mikir bahwa impact komentar mereka itu bisa menyerang psikisnya orang," ujar Iis Dahlia kesal usai mengisi acara di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Iis, putranya membela ibunya dengan caranya sendiri.

"Mungkin sebenarnya dia (Devano) ngebela gue, tapi kan tidak begitu caranya. Kita di dalam keluarga punya kok cara sendiri untuk berbicara sama anak. Karena mamanya dijelek-jelekin mulu sama orang dia memang jadi seperti itu," tetang Iis Dahlia.

Melihat kondisi putranya, Iis Dahlia tak akan tinggal diam dengan netizen yang dianggap sudab kelewat batas. Padahal selama ini, Iis Dahlia sudah berusaha untuk memaklumi.

"Gue nggak ngerti, makanya gue mikir kadang, salah apa gue sama mereka (netizen). Tapi, sebenarnya gue udah tahu mereka siapa, tinggal dimana, tapi gue nggak punya waktu buat ngeladenin," ungkap Iis Dahlia.

"Tapi kalau yang udah kelewatan banget sampai psikisnya Devano gimana, gue akan bertindak. Bahkan anak-anak angkat gue juga bakal gue belain," tegas Iis Dahlia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait