Geram Betrand Peto Disebut Anak Pungut, Ruben Onsu Cari Pelaku

Ari Kurniawan Jumat, 4 Desember 2020 07:30:22
Ruben Onsu kembali terusik oleh tindak perundungan atau bullying yang dialamatkan pada putranya, Betrand Peto. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu kembali terusik oleh tindak perundungan atau bullying yang dialamatkan pada putranya, Betrand Peto. 

Kamis (3/12), Ruben Onsu menguggah video seorang remaja pria yang melontarkan kata-kata negatif terhadap Betrand Peto. Salah satunya menyebut Betrand sebagai anak pungut. 

"STOP menggunakan kata Anak pungut. Banyak juga anak adopsi yg pasti tidak akan terima dgn kata kasar ini, ini anak yg saya asuh bukan di pungut," tulis Ruben Onsu di kolom keterangan. 

Ruben Onsu mengatakan dirinya tidak akan tinggal diam pada segala bentuk bullying terhadap keluarganya. Ruben pun memberi ultimatum pada pelaku untuk segera menghubungi pihaknya. 

"Dulu klo lihat video yg menghina saya hanya diam tp ternyata diam tdk membuat kalian introspeksi ya. nih saya upload ya, tdk akan saya hapus sampai yg bersangkutan menghubungi saya/management kami," kata Ruben Onsu.

"Kesabaran ada batas nya kawan . yg tahu keberadaan org ini mohon di info ya," lanjut suami Sarwendah itu, seraya mencari informasi tentang keberadaan pelaku. 

Ruben Onsu kembali terusik oleh tindak perundungan atau bullying yang dialamatkan pada putranya, Betrand Peto. (Seno/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu kembali terusik oleh tindak perundungan atau bullying yang dialamatkan pada putranya, Betrand Peto. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore