Vicky Prasetyo Melaporkan Mantan Istrinya ke Polisi

Ari Kurniawan | 4 Desember 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo melaporkan mantan istrinya, Vivi Paris, ke polisi. Didampingi pengacara Razman Arif Nasution, kekasih Kalina Oktarani itu mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/11) malam.

Dijelaskan Razman, laporan yang diajukan terkait sikap Vivi Paris yang dianggap mempermalukan Vicky Prasetyo.

"Ada seseorang yang bernama Vivi Paris, mantan istri yang mencoba mencegat beliau dan sedikit mempermalukan," ujarnya.

Belum lama ini beredar video yang memperlihatkan Vicky Prasetyo, yang baru selesai syuting di sebuah studio, dihampiri Vivi Paris. Pada kesempatan itu Vivi menagih uang yang pernah dipinjam Vicky, senilai 1 miliar rupiah. 

"Sebagaimana diketahui Vivi Paris beberapa hari yang lalu belum lama ini mencegat Vicky Prasetyo setelah menyelesaikan syuting di Trans 7 di jalan Tendean, Jakarta Selatan," kata Razman.

Razman menilai apa yang dilakukan Vivi Paris pada Vicky Prasetyo sangat tidak patut. Terlebih sempat terjadi aksi saling dorong, saat Vivi bersikeras meminta Vicky keluar dari mobil.

"Saudara Vivi patut diduga secara sengaja telah menyerang saudara Vicky Prasetyo dan berupaya masuk ke dalam mobil sehingga terjadi dorong-dorongan yang bahasa di situ justru yang terjadi adalah saudara Vicky yang didorong dan dipaksa keluar dari mobil tapi faktanya dia mengatakan seolah-olah dia yang didorong," tutur Razman.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait