Jessica Iskandar Marah Terkait Beredar Video Mesum Mirip Dirinya

Supriyanto | 4 Desember 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Awal November lalu muncul beberapa video mesum artis, salah satunya diduga mirip Jessica Iskandar. Hal tersebut membuat Jessica terkejut sekaligus bingung.

Bintang film Dealova itu menceritakan, pertama kali mendengar kabar soal video syur mirip dirinya saat ia sedang main di kebun binatang bersama sang putra, El Barack.

"Aku lagi di kebun binatang waktu itu," ujar Jessica Iskandar di acara Kopi Viral, Trans TV, Jumat (4/12).

"Kaget banget sih, ini siapa juga kan, aku enggak kenal juga dengan dia (pemeran wanita di video)," kata Jessica Iskandar.

Ibu satu anak itu menegaskan, wanita dalam video mesum itu bukanlah dirinya. Jessica membantah dan tidak terima dikait-kaitkan dengan video asusila tersebut.

"Beda banget sama aku kenapa juga aku disangkutpautkan gitu sih, apalagi aku lagi di Bali kan jauh dari hiburan dan gosip," terang Jessica Iskandar.

Video berdurasi 30 detik itu muncul pertama kali pada 8 November 2020. Dua hari setelah beredar video asusila mirip Gissella Anastasia.

Jessica mengaku kesal dan ingin meluapkan emosinya, tapi tidak tahu siapa yang harus disalahkan. Meski mengaku tersinggung dengan hal tersebut, tapi Jessica Iskandar tetap santai menghadapi hal itu.

"Aku bingung mau gimana, soalnya aku enggak ngerasa itu aku sih. Kalau tersinggung ya tersinggung karena nama aku kebawa-bawa kan. Tapi aku bingung waktu itu, enggak tahu harus gimana soalnya itu memang bukan aku. Mau marah juga sama siapa ya bingung deh, soalnya itu benar-benar bukan aku kan," pungkas Jessica Iskandar tersenyum.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait