Tampil Perdana Bareng Istri di FFI 2020, Daniel Mananta Tuai Pujian

Indra Kurniawan | 7 Desember 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daniel Mananta sosok yang terbilang sangat tertutup seputar kehidupan pribadinya. Menikah dengan Viola Maria sembilan tahun silam, Daniel Mananta sangat jarang menggandeng sang istri tampil di depan publik. Daniel memilih untuk jalan sendiri.

Namun pemandangan tak biasa terjadi saat Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2020 yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (5/12) malam.

Mengenakan beskap karya desainer Anne Avantie, Daniel Mananta menggandeng istri bulenya yang tampak cantik elegan dalam balutan kebaya warna pink rancangan Anne Avantie juga. 

"Gue sama @lolagin makin romantis gak sih pake beskap dan kebaya warna pink design @anneavantieheart?" tanya Daniel di bagian caption menyertai foto-foto ia dan istri saat menghadiri FFI 2020.

Kehadiran Daniel bersama istri yang mengenakan busana adat Jawa menuai pujian dari warganet. Mereka rata-rata menyebut Daniel dan istri keren.

"Keren banget, so blessed," ucap salah satu akun netizen.

"Salut buat koko Daniel dan istri. Pilihan dress yang mantap," kata netizen lainnya.

Daniel Mananta tidak membalas satu pun komentar netizen. Dari pernikahannya dengan Viola, Daniel dikaruniai 2 anak, Nila Mananta dan Noam Mananta. 

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait