Masih Berduka, Rencana Ibnu Jamil Nikahi Ririn Ekawati Tertunda?

Supriyanto | 7 Desember 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibnu Jamil melamar Ririn Ekawati di Sumba, Nusa Tenggara Timur, pada 22 Oktober 2020. Mereka memutuskan untuk menjalin hubungan secara serius dengan komitmen.

Namun, di tengah perjalanan hubungan asmara mereka, muncul kabar duka meninggalnya ibunda Ririn, Samsidar Zaid Moga, pada 2 Desember 2020 kemarin.

Muncul kabar, meninggalnya ibunda Ririn membuat Ibnu Jamil menunda untuk mempersunting aktris pemilik kopi Lain Hati itu. Benarkah?

"Itu (nikah) rahasia, entar aja," ujar Ibnu Jamil kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Ibnu Jamil memohon doa agar niat baiknya untuk menikahi Ririn Ekawati bisa terlaksana debgan baik tanpa adanya hambatan.

"Pokoknya segera, doain aja kalau memang niat baik semoga dilancarkan, minta doanya, dengan situasi kayak gini memang ada batasan tapi yang namanya niat baik saya yakin pasti dilancarkan," ungkap Ibnu Jamil.

Lebih lanjut, Ibnu Jamil menyebut dirinya fokus menemani Ririn yang masih sedih ditunggal ibundanya. Sebisa mungkin Ibnu menghibur, memberikan lelucon murahan untuk membuat Ririn merasa jauh lebih baik.

"(Nenangin Ririn) Kasih jokes murahan kadang buat dia. Sedikit melupakan kesedihan, tertawa. Kadang jokes receh bisa buat ketawa, jadi itu tetap saya lakukan," pungkas Ibnu Jamil.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait