Catherine Wilson Berhijab saat Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

Supriyanto | 8 Desember 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson atau Keket menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, pada Selasa (8/12) siang. Sidang perdana itu digelar secara virtual mulai pukul 10.00 WIB.

Saat bertatap muka secara virtual dari rumah tahanan Depok, Jawa Barat, penampilan Keket lain dari biasanya. Catherine Wilson mengenakan hijab abu-abu menutupi rambut.

Mengenai hijab yang dikenakan Keket, Verna Wahono kuasa hukumnya membenarkab kalau kliennya saat sidang menutup kepala dengan hijab. Ini bukan pertama kalinya Keket berhijab.

"Kalau hijab baru ya," kata Verna Wahono usai persidangan.

"Jadi dia (Catherine Wilson) pada kondisi tertentu aja pakai hijabnya. Mungkin ya kan sering ada acara untuk kasih sedekah atau segala macam saya lihat dia pakai hijab,"  Verna Wahono.

Beberapa momen seperti melakukan acara sedekah atau hal-hal yang memang memerlukan kerudung. Namun, dikatakan Verna untuk penggunaan kerudung sehari-hari, Catherine belum sepenuh hati.

"Ya kalau untuk hari-hari belum lah," tutur Verna  Wahono.

Selain itu, selama menjalani proses hukum Catherine Wilson lebih religius. Keket rajin ibadah dan melakukan puasa.

"Seperti yang sudah saya pernah bilang dia (Catherine) sering solat dan puasa. Ya maksudnya dengan adanya hal ini dia lebih religius. Saya juga nggak tau kedepannya berhijab apa nggak ya, bisa ditanyakan lagi ke dia," pungkas Verna Wahono.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait